Ads 468x60px

Jumat, 25 April 2014

Petingnya asuransi

unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link - Asuransi kesehatan memang menjadi investasi yang penting bagi semua orang. Memang manfaatnya tidak terasa saat anda masih sehat. Namun akan berdaya guna saat anda sedang sakit, apalagi bila usia sudah melewati paruh baya, maka akan mulai banyak penyakit yang akan anda alami. Di sini investasi di asuransi kesehatan akan semakin penting.
Pengamat asuransi syariah Muhammad Syakir Sula mengatakan, meskipun pada tipe asuransi kesehatan memberi interest atau bunga, tapi sangat sedikit sekali. Jauh lebih tinggi bunga deposito, namun anda akan merasakannya saat klaim biaya berobat sudah bisa anda lakukan.
Biasanya tergantung jenis asuransi kesehatan dan aturan dari asuransi kesehatan tersebut. Memang untuk masuk ke investasi asuransi kesehatan anda harus belajar banyak mengenai peraturan, premi, klaim, yang berhubungan dengan asuransi kesehatan ini.
Investasi di asuransi kesehatan sebenarnya sangat menguntungkan, baik itu asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi hari tua, asuransi kematian, yang semuanya memberi anda back-up saat anda dalam masalah. Lebih sering terjadi jumlah uang yang anda bayarkan sangat sedikit dibandingkan klaim yang anda terima. Meskipun ini tergantung kondisi dan perjanjian yang telah disepakati, tapi tetap memberi anda keuntungan yang besar.
unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
Berikut ini adalah jenis-jenis Asuransi dan manfaatnya.

Manfaat Asuransi Jiwa: Dengan menjadi pemegang polis asuransi jiwa, anda dan keluarga lebih merasa nyaman jika sewaktu-waktu dalam perjalanan hidup kita mengalami musibah fatal yang semua orang tidak inginkan, siapapun tidak bisa mengantisipasi atau menduga terjadinya suatu bencana dalam keluarga Anda. Dengan asuransi, perlindungan bisa didapat sehingga akan terasa meringankan. Keluarga Anda akan lebih terjamin. Jika terjadi sesuatu pada kepala keluarga/Anda, ada “dana cadangan” yaitu klaim asuransi yang bisa digunakan untuk membantu keluarga. disinilah letak manfaat asuransi jiwa yang kita miliki, dengan begitu fokus keluarga adalah pada perawatan / pengobatan bukan kebingungan mencari biaya rumah sakit.


Manfaat Asuransi Kesehatan: Menjamain ketersediaan dana disaat kita mengalami gangguan kesehatan, Secara logika jika kita masih muda resiko penyakit masih tak tampak oleh diri kita, namun semakin dan seiringnya bertambah usia tentu kondisi fisik yang mulai menurun dan beragam penyakit mulai datang, apalagi komplikasi, atau mungkin juga penyakit kelas berat seperti kanker, jantung, dll yang notabene akan butuh banyak biaya perawatan rumah sakit baik rawat jalan maupun rawat inap termasuk konsultasi pada dokter umum maupun dokter specialist, dengan memiliki asuransi kesehatan anda sudah tak perlu risau lagi soal biaya, cukup klaim serta menunjukkan bukti-bukti otentik maka perusahaan asuransi akan membayarkan biaya rumah sakit tersebut.

Manfaat Asuransi Pendidikan: Disaat anak masih kecil, jika kita memiliki perencanaan yang baik serta dana yang memadai ada baiknya anda memiliki asuransi yang satu ini, karena kita tidak tahu berapa besar biaya pendidikan beberapa tahun kedepan ketika anak kesayangan sudah menginjak dewasa atau masa kuliah. Dengan asuransi pendidikan ini setidaknya kita merasa terjamin jika biaya besar menanti untuk pendaftaran pendidikan anak kita. Menyiasati dana pendidikan anak yang semakin mahal. Telah kita ketahui bersama, dana pendidikan Anak akan semakin meningkat setiap tahunnya baik untuk tingkat SD maupun untuk tingkat universitas. Maka dari itu apabila Anda memiliki asuransi pendidikan, Anda tidak perlu bingung mencari dana pendidikan yang begitu mahal karena cicilan premi asuransi pendidikan yang telah Anda bayar dapat membantu Anda. Mengalihkan resiko. Resiko tersebut seperti orang tua (yang menjadi tulang punggung keluarga) meninggal dunia, sakit kritis, cacat total karena kecelakaan, dan lain-lain. Dengan demikian, jika terjadi hal-hal yang disebutkan di atas terjadi pada Anda, Anda tidak perlu takut masa depan pendidikan anak Anda akan terlantar. Perusahaan asuransi akan memberikan ganti rugi atau perlindungan secara fianasial untuk pendidikan anak Anda sesuai dengan premi yang telah Anda bayar.

source : unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar